• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI BANYUASIN DAMPINGI PRESIDEN JOKOWI WIDODO RESMIKAN JTTS,DAN PEMBANGUNAN JALAN TOL KAPAL BETUNG

    Sabtu, 16 November 2019, November 16, 2019 WIB Last Updated 2019-11-16T16:18:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Banyuasin. DS,– Bupati Banyuasin H.Askolani SH.,MH Siap Bantu Rencana Presiden. Respon ini diungkapkannya setelah menghadiri Undangan Khusus Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam peresmian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) meliputi Ruas Jalan Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung, dengan panjang 189 Km yang akan menjadi tol terpanjang di Indonesia.

    Lokasi peresmian jalan tol ini dipusatkan pada Gerbang Tol Simpang Pematang KM 240, Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jum’at (15/11/19) kemarin.

    Terpisah, terkait pembangunan Tol Kapal-Betung masih terkendala Bupati Banyuasin mendapat undangan Khusus dari Presiden Joko Widodo untuk mendiskusikan pembangunan jalan Tol tersebut.

    “Ya Alhamdulilah tadi kita diundang khusus Pak Presiden untuk diskusi masalah Tol kapal betung,” ungkap Bupati.

    Selain itu, Presiden Joko Widodo meminta Pemerintah Kabupaten Banyuasin membantu dalam penyelesaian masalah pembebasan lahan dan rencana pengerjaannya akan dimulai tahun ini sehingga target pembangunan jalan tol tahun 2021 mendatang selesai dilaksanakan.

    “Pak presiden minta bupati untuk membantu penyelesaian pembebasan lahan dan akan dimulai kembali pengerjaannya tahun ini dan target 2021 selesai, termasuk pelebaran jalan Palembang – Betung,” lanjut Bupati

    Sejalan dengan Program Bupati Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, salah satunya program Infrastruktur Bagus, Bupati menyambut baik rancana presiden dalam undangan Khusus tersebut.
    “Kita menyambut baik rencana Pak Presiden,” pungkasnya Bupati.

    Peresmian ini juga dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH, Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju.

    Presiden Jokowi lepas landas dari Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 08. 00 WIB dan tiba di Bandara Radin Inten II sekitar pukul 08.45 WIB. Selanjutnya, Presiden menggunakan helikopter menuju lokasi peresmian pukul 09.00 WIB.

    Pewarta :Agus
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini