• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BAZNAS KAB.LAHAT MELAKSANAKAN PEMBINAAN SISTEM PENGELOLAAN ZAKAT INFAK DAN SHADAQAH BAGI UPZ DAN P2UKD SEKECAMATAN PAGAR GUNUNG KAB.LAHAT.

    Kamis, 21 November 2019, November 21, 2019 WIB Last Updated 2019-11-21T11:17:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, --Kamis,21 Nov.2019 Badan Amil zakat Nasional Kab.Lahat  melaksanakan sosialisasi dan pembinaan sistem pengelolaan zakat infak dan shadaqah (ZIS) untuk seluruh Unit Pengumpul zakat  (UPZ) se Kecamatan Pagar Gunung Kab.Lahat dengan pesertanya berjumlah 100 orang hadir juga pada kesempatan tersebut Camat Pagar Gunung Kepala Kantor Urusan Agama Kec.Pagar Gunung dan para Kepala Desa,Camat pagar gunung mengucapkan terima kasih kepada pihak  yg telah Baznas.

    Kabupaten Lahat bersedia datang di Kec. Pagar Gunung dan memberikan pembinaan pada masyarakat tentang zakat infak dan shadaqah dia berharap semoga para peserta mengikuti kegiatan ini dg baik dan menyampaikannya pada masyarakat sementara itu Ketua Baznas Kabupaten  lahat.

    HM.Nashir  Sakni dalam pembinaannya antara lain pentingnya fungsi UPZ dalam menyadarkan masyarakat utk menunaikan kewajiban zakat yg merupakan rukun Islam yg ke 3 kemudian para UPZ mengelola Zis ini secara jujur dan benar sesuai syariat Islam dan Undang undang No.23/2011 ttg pengelolaan zakat ,hadir juga pada kesempatan itu para Wakil Ketua Baznas Kab.Lahat H.Khaidir Rusmi.S.Pd.MSi.H.Hartawijaya,S.Pd.dan Izhar,S.Ag.

    Pewarta : Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini