• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BAWASLU OGAN ILIR MERAIH PENGHARGAAN DARI KPU OI

    Kamis, 28 November 2019, November 28, 2019 WIB Last Updated 2019-11-28T10:55:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Lantaran dianggap sudah turut serta dalam menyukseskan pemilu 2019,
    Bawaslu Ogan Ilir (OI) meraih penghargaan dari KPU O DAEI atas dedikasi dan kinerjanya.

    Ketua Bawaslu OI Dermawan Iskandar SE kemarin mengucapkan rasa syukur dan terimakasih penghargaan Dari KPU OI kepada Bawaslu OI. Menurutnya penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi positif dari KPU.

    “Paling tidak ini bentuk pengakuan bahwa kami mampu menjalankan fungsi pengawas pemilu secara maksimal dalam pemilu 2019, bagi lembaga kami ini tentunya sebuah motivasi agar Bawaslu OI kedapan dapat lebih handal lagi dalam bekerja, apalagi pada 2020 ini akan diselenggarakan pilkada bupati,” kata Iskandar.

    Disebutkannya saat ini Bawaslu sedang melakukan pemetaan terhadap potensi-potensi serta kendala maupun titik-titik rawan pelaksanan pilkada yang akan datang. “Kami akan memaksimalkan peran dan fungsi masyarakat selaku pengawas,” katanya.

    Salah satu tokoh pemuda Afrizal mengatakan Bawaslu OI layak mendapatkan penghargaan tersebut karena pada pelaksanaan pemilu 2019 Bawaslu mampu mejalankan tugasnya selaku pengawas pemilu, bahkan program-program serta terobosan yang inovatif yang sudah dilakukan oleh badan pengawas tersebut.

    Sementara itu KPU OI Masuryati sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada Bawaslu OI yang senantiasa aktif mengkritisi kinerja KPU OI. 

    Pewarta : H. Afriyadi.Lc
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini