• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bapeda Gelar Rakor Forum Tanggung Jawab CSR PKBL Se Kabupaten Lahat

    Selasa, 26 November 2019, November 26, 2019 WIB Last Updated 2019-11-26T04:38:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.DS,-- Melalui Forum CSR - PKBL, meningkatkan sinergitas dan kemitraan dalam mewujudkan pembangunan Lahat bercahaya. Bertempat di Ballaroom Hotel Grand Zuri Lahat pada Selasa 26/11 Rakor Forum Tanggung Jawab Sosial Kemitraan Pembangunan/ CSR PKBL Kabupaten Lahat digelar.Dengan Narasumber Elly Kundari Kementrian SDM  Joni Awaludin SE. MM. Ka Kesos  Bapeda Sumsel.
    Bupati Lahat Cik Ujang didampingi Wakilnya , beserta Camat dan Forkominda menghadiri Rakor tersebut, sebanyak 69 Perusahan BUMN dan BUMD, BUMS,  yang digandeng Pemkab Lahat untuk bersama- sama membangun Bumi Seganti Setungguan dibawah Roda kepemimpinan Cik Ujang - Haryanto.
    Syahrul  Seketaris Forum CSR  Kabupaten Lahat" CSR merupakan program nomor Satu yang harus didukung oleh semua pihak, Kita dari pihak  Tambang, Pertambangan, Energi yang akan mendukung pembangunan di Kabupten Lahat, mari kita tingkatan nilai kerja. Akan terwujud tujuan kita apabila saling mendukung" ujar Syahrul.

    Sementara itu Cik Ujang selaku Bupati Lahat menegaskan bahwa peran CSR sesuai amanat Undan- Undang, harus sesuai dengan Visi Misi Bupati Lahat menuju Masyarakat yang sejahtera dan bercahaya, mengingat keterbatasan Pemerintah agar dapat menunjang perekonomian. Perusahan yang tergabung pada Forum CSR sebanyak 106 Perusahaan , 18 Eksplor, 13 bebatuqn , 8 perusahan  5 Perkebunan, 21 Migas, hendaknya Wisata Kuliner dibangun oleh CSR yang ada di Lahat. Perusahan hendaknya dibina CSR" ujar Bupati.

    Pewarta:Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini