• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ribuan Santri Mengadakan Long Macrk Di Halaman City Mall Lahat

    Senin, 21 Oktober 2019, Oktober 21, 2019 WIB Last Updated 2019-10-21T04:06:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, -- Ribuan Santri memadati pelataran Citymall, pada Senin 21 Oktober 2019. Santri ini sebelumnnya mengadakan Long Macrk dari Halaman Pemkab Lahat finish pelataran Citimall Lahat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Santri  jatuh pada tanggal 22 Oktober 2019, tahun ini bertemakan " Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia"

    Turut hadir pada hari Santri Nasional dihadiri Ahmad Syari K. S.HI atau akrab disapa  " Ayi" selaku ketua Ansor Lahat, Adriansyah, Wiwin Andaini   anggota DPRD Fraksi PKB, Pimpinan Pondok Pesantren di Kabupaten Lahat.

    Unjuk kebolehan para santri dari berbagai Pondok Pesantren memainkan jari jemarinya lewat drumband

    Parisman ketua DPC PKB  Kabupaten Lahat  mengucapkan selamat Hari Santri dan selamat juga atas disahkannya Hari Santri Nasional, untuk Kabupaten Lahat digelar hari ini. Bahwa Pesantren menjadi tanggung jawab DPR, Insya Allah kami berempat akan mengajukan dana ke APBD, selain itu Undang- undang  Pondok Pesantren harus segera diperdakan tinggal di  bahas Legislator bersama Pemda terkait, agar ke Absahan Pondok Pesantren sejajar dengan sekolah Negeri pada umumnya untuk mendapatkan bantuan dana dari Pemerintah" pungkas Parisman.

    Pewarta :  Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini