• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Ogan Ilir Gandeng Awak Media Yang TerGabung Di PWI OI

    Jumat, 25 Oktober 2019, Oktober 25, 2019 WIB Last Updated 2019-10-25T05:15:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Turmudi bersilaturahmi dengan warwatan yang tergabung dalam organisasi Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, bertempat diruang Rapat Pimpinan Mapolres, Jum’at (25/10/19).
    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Turmudi mengungkapkan, karena kesibukan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, serta masalah Karhutlah, sejak ia bertugas sebagai Kapolres Ogan Ilir belum ada kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Persatuan wartawan Indonesia Kabupaten Ogan Ilir,

    “Kami bisa besar dan dikenal orang berkat adanya media, oleh karena itu sangat penting bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Ogan Ilir,” ujarnya.
    Menurutnya,sesuai gagasan Kapolri tentang manajeman media, dirinya akan berusaha untuk dekat dengan media yang ada di Kabupaten Ogan Ilir,

    Kapolres Ogan Ilir berharap wartawan yang bertugas diwilayah Ogan Ilir, terutama yang tergabung dalam organisasi Persatuan wartawan Indonesia (PWI) bisa berperan aktif dalam membantu tugas Polisi sesuai dengan tugas jurnalisnya.

    “Kami wellcome dengan awak media, wwlaupun baru satu bulan bertugas sebagai kapolres Ogan Ilir, bersyukur saya sudah banyak kenal dengan awak media,” katanya.

    Sementara Ketua PWI Ogan Ilir Gusti M Ali, mengaku wartawan Ogan Ilir masih banyak kekurangan dan kedepannya akan terus dibenahi agar lebih baik lagi dan akan mengedepankan kode etik jurnalistik.

    “Untuk wartawan ogan ilir minimal memiliki dua kartu Pers seperti kartu media tempat ia bertugas serta kartu angota PWI,” ujarnya.

    Gusti berharap pihak Polres mengajak wartawan Ogan Ilir untuk berkerja sama kedepannya dalam kegiatan pemberitaan dan berperan aktif dalam membantu tugas polisi di wilayah Hukum Kabupaten Ogan Ilir.

    Pewarta : Tim/Red

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini