• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    POLRES OGAN ILIR AKAN TERJUNKAN 200 PERSONEL ANGGOTA UNTUK PILKADES SERENTAK

    Selasa, 15 Oktober 2019, Oktober 15, 2019 WIB Last Updated 2019-10-15T10:18:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Jajaran Kepolisian Republik Indonesia Resort Ogan Ilir ( Polres) Akan menerjunkan Lebih kurang 200 personel kepolisian di perbantukan Polres Ogan Ilir, guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Ogan Ilir.

    Polres dengan pasukannya akan  dikerahkan dalam mendukung pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2019 di Kabupaten Ogan Ilir yang berlangsung 21 November 2019.

    Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK MH mengatakan, bahwa saat ini Pilkades serentak Kabupaten Ogan Ilir sudah memasuki pemberkasan, dimana sebagian Kades sudah melakukan bersih diri dari narkoba atau tes urine.

    "Saat ini sudah memasuki tahapan uji tes kemampuan yang akan digelar 28 Oktober nanti, dan saat ini sedang dilakukan verifikasi, tes kesehatan, bahkan tes urine," jelas Kapolres AKBP Imam Tarmuji.

    Dalam pengamanan pilkades serentak, pihaknya juga akan dibantu oleh kekuatan TNI dan satuan perlindungan masyarakat (linmas). "Tiap desa akan ditempatkan dua atau tiga anggota yang nantinya akan dibeckup Polsek - Polsek setempat," imbuhnya.

    Untuk daerah rawan, seperti Desa yang memiliki lebih dari lima pasang calon akan ditempatkan kurang lebih 7 sampai 8 anggota. "Harapannya, pilkades serentak Kabupaten Ogan Ilir tahun 2019 nanti dapat berjalan dengan lancar, demokratis dan menghasilkan pemimpin Desa yang berkualitas dan Amanah," Ujarnya kepada awak media, Selasa 15/10/19.

    Pewarta : HM.Afriyadi.Lc

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini