• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringatan Satu Dekade,Bersama Indralaya Scooter Club (ISC) Gelar Donor Darah

    Sabtu, 12 Oktober 2019, Oktober 12, 2019 WIB Last Updated 2019-10-12T09:02:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Donor darah merupakan kegiatan rutin tiga bulanan di  Pelaksanaannya pada Anniversary ISC ini, bertepatan momen istimewa satu dekade Sabtu,12/10/19.    
    Satu lagi event menarik dari Indralaya Scooter Club. Rangkaian dari perayaan ulang tahun ke-10 yang jatuh pada 1 September 2019 ini, Pada 12 Oktober 2019, dilangsungkan kegiatan donor darah.

    Disebutkan Ketua Panitia ISC kegiatan donor darah tersebut dilangsungkan mulai 08.30 Wib hingga 11.00 Wib. Bertempat di Basecamp ISC "Silakan datang dan berpartisipasi. Kegiatan ini terbuka untuk umum," sebut Ceper, sapaannya.

    Sedangkan aksi donor darah kali ini kembali berlangsung lewat kerja sama Palang Merah Indonesia (PMI) Ogan Ilir. Turut digelar sebagai rangkaian perayaan satu dekade ISC tersebut mulai berexprsi di Indralaya Perkembangannya kian melesat memasuki usia ke-10.

    Tentang ISC
    ISC merupakan salah satu penghobi Scooter yang berada di Indralaya, Touring salah kegiatan yg rutin mereka lakukan.tidak hanya sekedar hobby berscooteria anak-anak ISC juga bersosialisasi dengan komunitas lainnya yang berada di seluruh penjuru Nusantara dengan kata lain Satu vespa Sejuta Sodara itulah semboyan dari anak- Scooteris yang ada di Indonesia. 

    Pewarta : Tim Scooterist
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini