• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPUD Kabupaten Ogan Ilir Selenggarakan Wisuda Kelas Demokrasi Angkatan Ke Dua

    Rabu, 02 Oktober 2019, Oktober 02, 2019 WIB Last Updated 2019-10-02T04:37:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Wisuda Kelas Demokrasi angkatan Ke-2 Tahun 2019, betempat di gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir, komplek perkantoran terpadu Tanjung Senai Indralaya, Rabu 02/10/2019.

    Tampak Hadir Gubernur Sumatera selatan diwakili kepala Kesbangpol Propinsi , Ketua KPU Propinsi Sumatera selatan Kelly Mariana Beserta Komisioner, Ketua KPU Ogan Ilir Massuryati, Bawaslu OI DermawanIskandar, Sekda OI H.Herman mewakili Bupati OI, para OPD, serta Ratusan para peseta WisudaKelas Demokrasi.

    Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir Massuryati,mengatakan dengan adanya
    Wisuda Kelas Demokrasi merupakan untuk kedua kalinya diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Ogan Ilir, dengan adanya Kelas Demokrasi bertujuan untuk Menumbuh kembangkan kader untuk menuju pelaksana Demokrasi,

    “KPU Kabupaten Ogan Ilir menyiapkan kader muda untuk penerus bangsa sebagai baik sebagai penyelengara pemilu maupun sebagai peserta pemilu menuju Ogan Ilir yang gemilang ” imbuhnya.

    Massuryati juga menambahkan
    Peserta Kelas Demokrasi merupakan siswa Kelas terakhir yang merupakan pemilih pemula yang merupakan kaum milenial.

    “Kami Berharap dengan adanya kelas demokrasi ini melaju terus tidak berhenti sampai disini saja, karena kabupaten ogan ilir akan menyelengarakan pilkada 2020” jelasnya.

    Sementara Ketua KPU propinsi sumatera selatan, Kelly Mariana dalam sambutannya beliau memuji KPU Kabupaten Ogan Ilir karena di Kabupaten Ogan Ilir yang pertama meyelenggarakan Wisuda Kelas Demokrasi yang merupakan sangat berbeda dengan KPU- KPU kabupaten yang lain, “kami sangat mengapresiasi yang dilaksanakan KPU Daerah Ogan Ilir, Kelas Demokrasi merupakan bagian pendidikan penyelengara pemilu yang Demokratis untuk kaum Milenial ” ujarnya.

    Kelly berharap semoga kedepan Kelas Demokrasi jadi contoh untuk penyelengara pemilu Kabupaten lain khususnya Propinsi Sumatera Selatan, tutupnya.

    Pewarta : Sanditya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini