• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jemmi Saputra S.STP. M,M Jabat PJS Desa Tanjung Payang

    Kamis, 10 Oktober 2019, Oktober 10, 2019 WIB Last Updated 2019-10-10T08:36:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Dutasumsel.com.LAHAT, ---  Setelah berakhirnya masa jabatan Mohamad Heru sebagai Kepala Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan berakhir pada tanggal 3 Oktober 2019 untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa, maka ditunjuklah Pejabat sementara.
    Ditunjuk oleh Dinas PMD Lahat Jemmi Saputra S.STP. M,M selaku PJS Kades Desa Tanjung Payang, bertempat di Kantor Kecamatan Lahat Selatan pada Kamis 10/10 pukul 09:00 dilaksanakan pelantikan.  H  Budi Utama selaku Camat Lahat Selatan melantik PJS Kades.

    Hadir pada pelantikan dihadiri Kapolsekta Kota Lahat Lettu  Idian Kusuma , Ketua TPKK Lahat Selatan,  ketua  Forum Kades Marsudin, Sekdes Tanjung Payang Jamidin, Kades Lama Mohamad Heru, Perangkat Desa, BPD, seluruh Kades di Kecamatan Lahat Selatan, staf dan tamu undangan lainnya.

    Camat Lahat Selatan H.Budi Utama SIP pada sambutannya mengatakan"  Menyelenggarakan memfasilitasi dan mensukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa,

    Pada kurun waktu selama tiga bulan diharapkan bersinergi dan menyampaikan laporan tentang pembangunan Desa selama menjabat, diharapkan Musdes libatkan semua elemen masyarakat agar masyarakat menghetahui perencanaan pembangunan tahun 2020 dengan prinsip transparansi, Akuntabel, terukur dan Asas pemerataan.

      Camat juga berpesan " pada musim kemarau berkepanjangan untuk berhati- hati jangan sampai membakar lahan agar jangan terjadi hal yang tidak di inginkan " pungkas Camat.

    Sementara itu Jemmi Saputra S.S.TP M,M  ketika diwawancarai Awak Media akan siap menjalankan penjabat sementara dan bersinergi dengan BPD,  serta akan mensukseskan Pilkades di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan.

    Pewarta :Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini