• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HM. Ilyas Panji Alam Kembali Mengambil Formulir Bacalonbup Di DPD Partai Golkar

    Rabu, 23 Oktober 2019, Oktober 23, 2019 WIB Last Updated 2019-10-23T13:54:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) Ogan Ilir (OI) Petahana HM. Ilyas Panji Alam SE.SH.MM, di dampingi Ketua DPC PDI P OI Wahyudi ST, dan Ratusan kader serta Simpatisan Partai PDI Perjuangan Ogan Ilir,pada hari Rabu (23/10) dengan menunjukkan keseriusannya kembali mengambil formulir pendaftaran proses penjaringan bakal calon bupati (balonbup) 2020  di DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir yang di terima oleh ketua DPD Partai Golkar H.Ir. Endang PU Ishak.
    Kepada wartawan dirinya mengaku optimis tidak ada lawan politik yang dianggap kuat pada kontestasi Pilkada OI 2020 yang akan datang,“Semuanya biasa-biasa saja" ujarnya singkat.
    Untuk kriteria calon Wakil Bupati lanjut IPA, yang terpenting bisa bekerjasama dan memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir "Menuju Ogan Ilir Gemilang".

    "Dan Saya serahkan sepenuhnya untuk calon Wakil Bupati pada pengurus masing-masing partai ditingkat pusat", ujarnya.

    "Dan saya berharap dapat diusung oleh semua partai politik khususnya Partai Golkar dan tentunya PDI Perjuangan," ungkapnya. Rabu,23/10/2019.

    Apabila PDIP dan Golkar berkoalisi berarti kemenangan sudah didepan mata, hal ini sangat beralasan pasalnya PDIP memiliki 7 Kursi dan Golkar memiliki 8 kursi,”Tukasnya.

    Sementara Ketua DPD Partai Golkar OI H Endang PU menyambut baik dengan kedatangan Ilyas Panji Alam beserta rombongan dirinya siap memferivikasi seluruh berkas dan menyerahkan kepada DPD I Golkar Sumsel.

    “Kita siap menerima seluruh berkas yang telah diisi oleh Pak Ilyas, namun semua keputusan ditentukan oleh DPP oleh sebab itu selanjutnya kita menunggu arahan dari Pengurus Pemprov dan pengurus Pusat.”Pungkasnya.

    Pewarta : Tim
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini