• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinas Perpustakaan Banyuasin Diduga Se leweng kan Rp4,3milyar

    Rabu, 30 Oktober 2019, Oktober 30, 2019 WIB Last Updated 2019-10-30T08:10:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    BANYUASIN.DS,-- Dalam rangka men dukung program banyuasin bangkit aliansi banyuasin
    Amunisi masyarakat peduli ber komik men akan mem perjuang kan nasib rakyat.

    masa meminta kejaksaan meng ungkap kasus ini hingga tuntas kami akan mendesak pihak tim penjabat pengawas hasil pekerjaan (pphp) dan pihak kontraktor karna diduga ada nya permainan dalam pelaksanaan yang kami lapor kan kekejaksaan be berapa waktu lalu.


    Ormas amunisi meminta kepada kejaksaan negeri kabupaten banyuasin untuk mengusut tuntas dugaan penyalagunaan pidana korupsi di dinas perpustakaan dan kearsipan daerah kabupaten banyuasin.

    Tuntutan masa aksi unjuk rasa yang disuara kan mendukung program bupatil banyuasin bangkit  yang ter gabung dalam wadah Amunisi yang ber komik men mem perjuang kan nasib rakyat menuntut dugaan korupsi dinas perpustakaan dengan anggaran 2019 yang nilai nya4,3 milyar.

    Masa yang gelar aksi unjuk rasa yang ter gabung dalam aliansi amunisi di ketuai efriyadi efendi dikoraki oleh suhaimi bersama totopriyadi
    Aksi masa di sambut kasi intel kajari
    Kabupaten  banyuasin.


    Habibi SH yag di dampingi kasi pidus
    Kajari banyuasin Budi mulyadi Sh
    Pada intinya secepat nya menindak lanjuti laporan teman teman kemarin kajari masih mengumpul kan data dan kami masih mengacak ke beradaan buku yang di seleweng kanoleh dinas perpustakaan banyuasin.


    Habibi sh mohon dukungan rekan.rekan.untuk menunggu dan akan tetap kami tindak lanjuti semua laporan yang masuk dikajari banyuasin.

    Pewarta : Dodi
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini