• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ogan Ilir Kunjungi Korban Kebakaran Di Desa Lebung Jangkar Kecamatan Pemulutan

    Senin, 21 Oktober 2019, Oktober 21, 2019 WIB Last Updated 2019-10-21T16:20:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam SE,SH,MM, di dampingi Asisten Satu, Kepala OPD, Camat Pemulutan, Kepala Puskesmas Pemulutan,Kepala Desa Lebung Jangkar berkunjung dan memberikan bantuan terhadap korban kebakaran di Desa Lebung Jangkar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan Senin,21/10/19.
    Dalam kunjungannya itu, Bupati Ilyas Panji Alam juga mengajak beberapa jajaran diantaranya, Asisten I, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PPKBP3AD, Kepala Dinas Kesehatan,Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Camat Pemulutan, Kepala Puskesmas Begayut,Kepala Desa Lebung Jangkar dan masyarakat Lebung Jangkar.

    Adapun korban kebakaran di Desa Lebung Jangkar Kecamatan Pemulutan,adalah keluarga Bapak Idan,Bapak Hanafi dan Keluarga Bapak Damsir,Akibat kebakaran yang menimpa kediamannya pada  Kamis Malam (17/10/2019) malam itu, 3 rumah terbuat dari papan itu ludes terbakar. 

    Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Lebung Jangkar Kecamatan Pemulutan berupa Uang sebesar Rp,5 Juta per Keluarga serta bantuan Sembako dan pakaian layak pakai serta seragam sekolah, semoga bantuan berupa sembako bisa bertahan sampai satu bulan dan uang bantuan tersebut bisa buat mendirikan rumah sederhana dengan bergotong royong jelas Bupati, Senin 21/10/19.

    Pewarta : Sanditya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini