• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bermodus Ingin Viral Di Medsos M.K dan R. Bully Teman Sekelasnya.

    Kamis, 24 Oktober 2019, Oktober 24, 2019 WIB Last Updated 2019-10-24T10:35:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--Arus globalisasi yang kian tiada batas dan bebas di era Milenial sekarang, M.K dan R tega membully teman sekelasnya. Kejadian  terjadi di SMAN 3 Lahat pada hari Rabu 23 Oktober 2019 pada jam pelajaran  terakhir yaitu pelajaran Biologi di SMAN 3 Lahat.

    Berikut kronologi kejadiannya, bermula M.K sebagai perekam Video dan R selaku pembully dan  Ag sebagai korban, terlihat divideo dengan gagahnya M.K memalak sambil memukul korban, sayangnya kejadian berlangsung berdurasi 26 detik dan R menyebarkan ke Medsos untuk ditonton oleh publik.

    Awak Media berusaha mengkomfirmasikan hal kepada pihak sekolah dan beberapa Awak Media Lokal diterima Misriana SPd selaku kepala Sekolah SMAN 3 Lahat beliau membenarkan dan menyayangkan kejadian tersebut" memang, benar M.K dan R tergolong anak yang nakal dan bandel sudah tiga kali peringatan atas kenakalannya. Kali ini tiada ampun lagi bagi mereka berdua dan dikenakan sanksi  dikeluarkan secara tidak hormat dan tidak diberi surat pindah " ujar Kepsek.

    Sementara itu  ARRY AMD. Selaku anggota DPRD Lahat dari partai Nasdem yang menangani masalah pendidikan, beliau menyayangkan atas pemberhentian kedua anak tersebut,
    Saran saya  pribadi. Kami selaku anggota DPRD menangani masalah pendidikan " kami menyayangkan hal ini, harusnya disekolah ada guru Konseling, walau katanya sudah peringatan ketiga.Namun

    kita tidak bisa berbuat banyak, inilah kelemahan otonomi daerah segala persoalan SMA harus ke Provinsi,  itu bukan ranah kta" tandas Arry.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini