• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ardiansyah Dan Baktiansyah Silahturahmi Ke Kecamatan Tanjung Tebat

    Senin, 28 Oktober 2019, Oktober 28, 2019 WIB Last Updated 2019-10-28T11:05:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Ardiansyah dari partai PDI Perjuangan dengan Baktiansyah dari Partai Perindo, pada Senin siang menyambangi Kantor Kecamatan Tanjung Tebat bertatap muka dengan Camat dan  Para Kepala Desa yang ada di Kecamatan tersebut. (28/10).

    Kedatangan mereka berdua disambut hangat oleh Ariapulun SE selaku Camat, menurut beliau setelah Reses beberapa hari lalu di Kecamatan Mulak Sebingkai.
    Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD Lahat setiap tiga bulan sekali anggota dewan turun ke daerah pemilihannya guna  menjaring serta menyerap informasi, serta mendengar apa yang disampaikan dan diajukan para Kades kepada beliau berdua" ujar Camat.

    Silahturahmi berlangsung kidmat dan penuh kekeluargaan, semoga wakil rakyat kita di DPRD menjadi jembatan aspirasi  masyarakat di dapil 3 yang meliputi Kecamatan Gumay Ulu, Pulau Pinang, Lahat Selatan, Pagun, Tanjung Tebat, Kota- Agung, Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu sehingga dapat mewujudkan apa yang menjadi impian masyarakat terkhusus di Kecamatan Tanjung Tebat" ujar Camat.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini