• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    263 Kepala Sekolah Dasar Ikuti Pelatihan Kepemimpinan

    Jumat, 18 Oktober 2019, Oktober 18, 2019 WIB Last Updated 2019-10-18T14:50:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA,- Sebanyak 263 Kepala Sekolah Dasar di Kab.Ogan Ilir mengikuti Pelatihan Kepemimpinan, dengan materi Manajemen Berbasis Sekolah yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Ogan Ilir, bertempat di Aula Gedung Pertemuan Raudhatul Ulum Sakatiga, Kamis – Jum’at (17-18/10/19).

    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, Dr.Arianto,M.Pd dalam hal ini diwakili oleh Kabid GTK, Darojad, S.Pd.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan perlunya peningkatan kualitas kepala sekolah dalam hal manajemen.

    Mengingat saat ini fungsi kepala sekolah sebagai manajerial harus mampu merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi seluruh kegiatan di Sekolah baik itu kegiatan akademik maupun administrasi.

    Menurutnya, Kepala Sekolah yang baik, akan menjadi contoh dan panutan bagi bawahannya. Apalagi mampu membawa ritme kerja yang selaras dan bersinergi satu dengan lainnya.

    Dia berharap, setelah kegiatan ini ke 263 orang kepala sekolah jenjang SD ini mampu menerapkan ilmu yang didapatkan dalam pelatihan di Sekolah masing-masing.

    Pewarta : Umi Iin
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini