• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    2 Putra Wagub Sumsel ambil formulir di 3 (Tiga) partai,Ovi : "Partai Golkar Cinta pertama saya"

    Senin, 28 Oktober 2019, Oktober 28, 2019 WIB Last Updated 2019-10-28T08:36:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS –  2 (Dua) Putra Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan Ir H Mawardi Yahya A W Noviadi - Panca Wijaya Akbar bersama Bakal Calon Wakil Bupati Ardani beserta tim sukses, mengambil Formulir Bakal Calon Bupati di Partai Gerindra, Hanura dan Golkar,Senin (28/10/2019) di Kantor DPD Gerindra, Hanura, dan Golkar Kabupaten Ogan Ilir.
    Pertama yang dikunjungi adalah Gerindra, dikantor gerindra 2 (dua) putra Wagub Sumsel beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Firmansyah, selanjutnya di Partai Hanura AW Noviadi diterima oleh Ketua DPC Hanura Ogan Ilir H Sobli Rozali.

    Untuk partai terakhir yang didatangi AW Noviadi beserta rombongan adalah Partai Golkar, Di partai berlambang pohon beringin tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir H Endang PU Ishak.

    Seusai mengunjungi ketiga partai tersebut A.W Noviadi menyampaikan kepada awak media, dirinya sangat berharap niatnya untuk mencalonkan sebagai Bupati bertarung dalam pertarungan politik pesta demokrasi yang berlangsung pada tahun 2020 nanti dapat didukung beberapa partai tersebut.

    “Dari rumah berangkat ke beberapa partai ini tujuannya mendaftar dan meminta dukungan dari Partai Gerindra, Hanura dan Golkar, dan saya mengajak semua partai mari bersama-sama untuk bangkit membangun Ogan Ilir,”katanya.

    Untuk keputusan akhirnya, Ovi sapaan akrabnya menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai masing-masing “InsyaAllah kita mendapatkan dukungan dari partai-partai yang kita datangi dan Kita ikuti semua mekanisme yang sudah ditentukan oleh setiap partai.”Terangnya.

    Terpisah Panca Wijaya Akbar yang merupakan adik kandung AW Noviadi berharap dukungan dari semua partai untuk membangun Ogan Ilir, “Saya mengajak kaum milenial untuk peduli membangun Ogan Ilir.”tegasnya.

    Pewarta : Darius
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini