• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 , Polres Banyuasin Gelar Berobat Gratis & Donor Darah .

    Kamis, 19 September 2019, September 19, 2019 WIB Last Updated 2019-09-19T05:47:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.BANYUASIN, -- Jajaran Polres Banyuasin pada hari Rabu,19 September 2019 sekira jam 08.00 Wib bertempat di Poliklinik Polres Banyuasin telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Berobat Gratis dan Donor Darah dalam rangka menyambut  Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 .
    Adapun kegiatan bakti sosial ini dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.Ik dan menyampaikan kata sambutan " bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut  Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64  berupa Berobat gratis, donor darah serta pembagian sembako kepada kaum dhuafa , Kemudian ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua TP PKK Banyuasin beserta jajarannya, dan  seluruh personil ratusan masyarakat Banyuasin yang hadir dalam kegiatan bakti sosial ini.
    Setelah kata sambutan Kapolres Banyuasin dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis kepada Kaum Dhuafa yang langsung diberikan oleh Kapolres Banyuasin didampingi ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin, Kemudian Pemberian kenangan kenangan kepada peserta donor darah secara simbolis oleh Ketua TP PKK Banyuasin dr.Fitri, Kemudian dilanjutkan dengan pengencekan kegiatan donor darah dan berobat gratis.

    Adapun peserta donor darah ditargetkan sebanyak 60 ( Enam Puluh ) Orang Yang berasal dari Personil Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran, Sedangkan Peserta Berobat Gratis & Penerima Bantuan Sembako Sebanyak 110 ( seratus sepuluh ) orang warga masyarakat seputaran Polres Banyuasin yang berada wilayah Kecamatan Banyuasin 3 Banyuasin.

    Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Ketua TP PKK Kab. Banyuasin  Waka Polres Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuasin serta seluruh Personil Polres Banyuasin dan Warga Masyarakat Banyuasin .

    Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.Ik , Bersama Ketua Bhayangkari juga turut serta dalam kegiatan aksi donor darah .

    Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman tertib dan kondusif.

    Pewarta : Alam
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini