• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puskesmas Perangai Antar Jemput Bersalin Gratis 24 Jam

    Rabu, 04 September 2019, September 04, 2019 WIB Last Updated 2019-09-04T12:25:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, -- Patut diancungi jempol  kinerja Puskesmas Perangai Kecamatan Merapi Selatan, menurut Gunaidi S.sos selaku KUPT Perangai kepada awak media diruang kerjanya ( 4/9) bahwa setiap Ibu- ibu melahirkan dengan bantuan medis melakukan jemput bola dari rumah ke Puskesmas melayani 24 jam secara gratis.

    Menurut KUPT pasien yang hendak bersalin dijemput dan sesudah bersalin diantar kembali, serta pengawasan bayinya secara intensif " tandas Gunaidi S.sos.

    Beliau  juga mengimbau, bagi yang sedang hamil dan ingin melahirkan maka datang saja ke puskesmas  karena di sini bersalin gratis, tinggal tunjukkkan KTP sesuai domisili.

    Bunda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini terdapat banyak Puskesmas yang telah meningkatkan fasilitasnya. Bahkan ada berbagai macam alat canggih seperti yang ada di Rumah Sakit untuk digunakan secara khusus bagi Bumil dan hendak bersalin jangan lagi menganggap bahwa banyak Puskesmas yang lambat menangani pasien melahirkan karena keterbatasan alat dan teknologi.

    Pewarta : Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini