• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pisah Sambut Kapolres Ogan Ilir Di Warnai Dengan Haru

    Jumat, 27 September 2019, September 27, 2019 WIB Last Updated 2019-09-27T02:35:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Pisah sambut kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Gazali Ahmad. SIK,MH yang sebelumnya menjabat kapolres OI di gantikan oleh AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH  yang sebelumnya di Lemdik Pol Mabes Polri
    kini menjabat di kapolres OI, penyambutan  tersebut berlangsung di halaman Mapolres OI di sambut oleh Dua Polisi Cilik serta Tarian Mapak raje Jum'at, (27/09/2019), selain itu juga di sambut dengan tradisi pedang pora. Penyambutan Kapolres baru tersebut di hadiri oleh perwira tinggi kepolisian dan jajaran anggota kepolosian Polres OI.
    Dalam sambutannya, AKBP Gazali Ahmad menyampaikan pesan untuk lebih meningkatkan kekompakkan dan tentunya saling berkoordinasi diseluruh personil Polres OI,“Saya berpesan, dengan jabatan yang diemban hendaknya mampu berkoordinasi dengan baik,” ucap AKBP. Gazali yang bertugas selama satu tahun sepuluh  bulan bertugas di Mapolres OI, “Yang pergi meninggalkan kesan, yang baru membawa harapan”katanya.

    Diakhir acara pisah sambut dengan Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad, SIK,MH kepada AKBP Imam Tarmudi SIK, MH sempat diwarnai haru sejumlah personil dan para pengurus Bhayangkari yang bertugas di jajaran Mapolres OI.

    Pisah sambut juga antara Ketua Bhayangkari cabang Ogan Ilir dari Ibu Lokasari Gazali kepada Ibu Denadya Imam Tarmumuji, Semoga kedepannya Bhayangkari Cabang Ogan Ilir menjadi lebih baik lagi di bawah kepemimpinan ketua Bhayangkari yang baru.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini