• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penyuluhan Bahasa Indonesia Di Media Massa Se- Kabupaten Lahat Ditutup

    Sabtu, 21 September 2019, September 21, 2019 WIB Last Updated 2019-09-21T04:46:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT,-- Sebanyak 40 peserta mengikuti Penyuluhan Bahasa dari Balai  Bahasa Indonesia Sumatera Selatan, kegiatan selama empat hari dilaksanakan tanggal 18- 21 September 2019. Pada Sabtu pagi ditutup.
    Kepala Balai Bahasa  yang diwakili M.Irsan, S.S , M.Hum   terima kasih kepada Harian Lahat Pos atas terselengaranya kegiatan ini, yang telah berkerja semaksimal terhadap pelayanan. Peserta antusias mengikuti diharapkan kepada wartawan menulis lah dengan ejaan yang sempurna, dihari pertama Wartawan menulis belum begitu sempurna. Setelah mengikuti penyuluhan Alhamdulilah cara penulisan sudah baik" ujar Kepala Balai Bahasa Sumsel

    Rahmad Alamsyah salah satu peserta Penyuluhan menyampaikan pesan dan kesan selama empat hari mengikuti kegiatan, serta ucapan terima kasih atas ilmu yang diberikan. Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan pengembangan Literasi sehingga menghasilkan  berita, yang saling bersinergi.

    Sementara itu Pimred Lahat Pos  Dian Spd pada sambutannya sekaligus penutupan Penyuluhan Bahasa, mengatakan " Apa yang telah disampaikan Narasumser menjadikan acuan dalam.penulisan bagi peserta terlebih bagi Wartawan, Lahat Pos selalu siap menerima setiap kerjasama dengan Balai Bahasa." Tandas Pimred.

    Pewarta : Novita
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini