• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuja Narkotika Di Perumahan Griya Makmur Jaya2 Di Grebek BNNK Ogan Ilir

    Selasa, 24 September 2019, September 24, 2019 WIB Last Updated 2019-09-25T01:15:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ogan Ilir melalui Kasi Brantas Jhon Lee berhasil mengungkap aksi pesta sabu yang dilakukan oleh 4 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 1 Orang Tukang Bentor di Perumahan Griya Makmur Jaya 2 Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Selasa, 24/9/19.

    Ke empatnya yang diamankan di Perumahan Griya Makmur Jaya 2 Desa Tanjung Seteko, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa sore (24/9/2019) langsung di bawah ke BNNK Ogan Ilir untuk di Periksa dan Tes Urine.

    Kasi Brantas BNNK Ogan Ilir Kompol. Jhon Lee mengatakan, ke empatnya diamankan dan dibawah ke BNNK berkat  informasi dari masyarakat yang sudah mulai gerah dengan aktivitas para tersangka Pihak BNNK Ogan Ilir Bertindak mengecek para tersangka yang lagi asik menikmati barang haram tersebut.

    Dan Ke empat tersangka tersebut, yakni BH alias I, kemudian LF alias U, kemudian RS, EP dan pengemudi bentor berinisial BR. "Menurut tersangka, mereka baru mau melakukan hal ini, tapi itu masih keterangan sementara dan tidak langsung kami yakini," kata Jhon Lee saat di kompirmasi awak media ini.

    Pewarta: Tim
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini