• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemda Lahat," Perlu Kroscek Penerimaan Dan Pegeluaran Keuangan Di RSUD Lahat

    Minggu, 01 September 2019, September 01, 2019 WIB Last Updated 2019-09-02T12:02:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, -- Masih ingat adanya pemberitaan diberbagai media maupun unjuk rasa di pemda Lahat terkait dugaan KKN yang terjadi diruang lingkup RSUD Lahat yang dilakukan oleh Dr.Laila Cholik mantan direktur RSUD dan kroni kroninya  hingga sampai saat ini masih dalam proses pegaduang sampai ke Kajati Sumsel.

    Namun tanpaknya pemerintah Kabupaten Lahat Melalui Inspektorat tutup mata tutup telinga hingga sampai detik ini  belum adanya stresing maupun tindakan dari Pemda Lahat terkait Penerimaan dan Pegeluaran Keuangan RSUD yang bersumber dari dana BLUD tahun 2014 -- 2019 yang sempat viral di media massa.

    Begitu juga dalam rangka perbaikan dan peningkatan disektor pelayanan kesehatan masyarakat pemerintah daerah tidak adil juga tidak konsisten dalam perombakan birokrasi diruang lingkup RSUD, dimana kabag TU, Kasi, PPK,PPTK dan bendahara Rutin.

    Sebanyak 15 orang yang terlibat dan merupakan kroni kroni dr.Laila dalam aksinya menguras uang Negara untuk kepentingan pribadi dan golongan tidak ikut dirombak dan dialih tugaskan ketempat lain.

    Hal ini disampaikan salah seorang Sumber ASN yang pernah bertugas di RSUD Lahat via telp megatakan 1/9 Pemda Lahat harus lakukan tindakan atas penerimaan maupun pegeluaran keuangan yang ada di RSUD juga berikan stresing untuk 15 orang kroni dr Laila Cholik yang sampai saat ini masih menjabat ditempat tempat strategis dalam ruang lingkup RSUD, kalau mau ada perbaikan dan pembenahan agar kedepan di ruang lingkup RSUD dapat bersih dan bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme pungkasnya.

    Pewarta : Idham/Novita
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini