• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Muliyana Warga Karang Anyar Mengundurkan Diri Sebagai Penerima PKH

    Rabu, 11 September 2019, September 11, 2019 WIB Last Updated 2019-09-11T06:59:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, -- Lebih baik memberi  dari pada menerima, Muliyana warga Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan salah  satu  Keluarga Penerima Manfaat PKH yang mengundurkan diri, beliau  mulai menerima Bantuan PKH ini Tahun 2018. Dulu Pandriadi Suami dari ibu Muliyana berprofesi sebagai tukang ojek dan kerja serabutan lainnya. Namun seiring dengan perjalanan waktu serta  kesabaran saat ini Pandriadi telah bekerja sebagai Karyawan di salah satu perusahaan Batubara di Kabupaten Lahat.

    Seiring meningkatnya pendapat keluarga mereka digunakan selain untuk kehidupan sehari hari juga mereka tabung sehingga rumah sederhana mereka saat ini telah dibangun yg permanen dan layak huni.

    Camat Lahat Selatan H. Budi Utama. S.IP mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kesadaran sendiri tanpa paksaaan dapat mengundurkan diri. Semoga menjadi contoh untuk penerima PKH yang sudah mampu ekonominya.

    Camat Lahat selatan secara aktif menghimbau masyarakat pada setiap kesempatan, rapat di Desa  Desa. Safari Jum'at agar masyarakat penerima PKH yang telah memiliki kemampuan ekonomi agar dapat mengundurkan diri dan memberi kesempatan kepada yang lebih membutuhkan.

    Pewarta :  Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini