• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Madrasah Ibtidaiyah Al-Ittifaqiah (MI) Indralaya Akreditasi A

    Kamis, 19 September 2019, September 19, 2019 WIB Last Updated 2019-09-19T06:23:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Tidak mau kalah dengan lembaga seniornya Madrasah Aliah yang baru-baru ini mendapat nilai akreditasi A.Madrasah Ibtidaiyah Al-Ittifaqiah (MI) Indralaya yang telah melaksanakan proses penilaian akreditasi pada bulan Juli lalu juga informasikan perolehan nilai A pada bagian humas Al-Ittifaqiah.

    Mendapatkan poin 93 berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Sekolah/Madrasah Nomor : 751/BAN-SM/SK2019 tentang penetapan hasil rekomendasi akreditasi sekolah/madrasah, MI berhasil usung nilai terbaik sejak berdirinya sekolah.

    "Ini adalah prestasi akreditasi yang membanggakan untuk sekolah swasta yang berada di Sumatera Selatan." Kata ketua Pusat Penjamin Mutu Pendidikan dan Pengajaran (PPM DIKJAR) ustazah Dr. Hj. Muyassaroh, M.Pd.I Al hafidzoh.

    Lanjut beliau mengatakan, bahwa penilaian akreditasi tersebut telah melalui pemeriksaan delapan komponen standar yang harus dipenuhi.

    Menurut Ketua Yayasan Al-Ittifaqiah ustad H. M. Joni Rusli, S.Pd.I.
    Mengatakan, bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari semua pimpinan, guru dan staf MI.
    "maka dari wajib kita syukuri, pertahankan dan tingkatkan pelayanan dalam proses belajar mengajar di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Ittifaqiah ini,"ujarnya ustad Joni Rusli S.Pd.I

    Sementara itu Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ittifaqiah, ustad Mabsud S.Pd. menyampaikan,kami mengucapkan terima kasih dan syukur, Alhamdulillah sebanyak banyaknya, karena prestasi ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi keluarga Madrasah Ibtidaiyah Ittifaqiah, namun ini juga sebuah tantangan."karena mempertahankan dan meningkatkan prestasi bukanlah suatu hal yang mudah.

    akreditasi A bukan berarti menutup pintu diskusi, kita sangat membutuhkan masukan, saran dan kritik yang membangun dari semua stakeholder",tutunya kepala madrasah ibdaiyah ittifaqiah saat dihubungi via telponnya.

    Pewarta : HM.Afriyadi.Lc
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini