• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LAHAT PECAHKAN REKOR MURI AYAM NANAS SAMBAL TEMPOYAK

    Selasa, 03 September 2019, September 03, 2019 WIB Last Updated 2019-09-03T06:08:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, --Dalam rangka mewujudkan   memecahkan Rekor Muri Ayam nanas dan sambal tempoyak yang rencananya tanggal  17 September mendatang dan memantenkan gulai ayam nanas sebagai ciri khas daerah Seganti Setungguan

    Para Kades di 362 Desa dan 17 Kelurahan, mulai memburu dan mempersiapkan tempoyak ( durian yang diasinkan) Edi Sahrun misalnya Lurah Pasar Bawah  ketika disambangi awak media diruang kerjanya Selasa ( 3/9), sedang menghubungi saudaranya yang ada di Kecamatan Mulak Ulu untuk memesan dan membeli Tempoyak.

    Menurut beliau Tempoyak Mulak paling bagus kwalitasnya, saya tidak ingin Tempoyak dari daerah lain pokoke Is the best , " ujar beliau.

    Lain agi dikatakan A Hadiwijaya Lurah Talang Jawa Selatan   yang sudah dipersiapkan jauh- jauh hari Tempoyak  super demi terlaksananya Rekor Muri menuju Lahat bercahaya. Waw tidak terbayangkan bila 362 Desa dan 17 Kelurahan masing- masing membawa Tempoyak Lima Kilo berjumlah 1985 Kilo Gram waw tak terbayangkan sebanyak itu sambal Tempoyak untuk disantap bersama- sama Semoga Pemecahan rekor Muri berjalan dengan sukses.

    Pewarta : Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini