• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PDI Perjuangan OI Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup

    Selasa, 03 September 2019, September 03, 2019 WIB Last Updated 2019-09-03T12:46:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA,-- Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada tahun 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten OI telah membuka pendaftaran/penjaringan  bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati OI Periode 2020-2025.

    “Sesuai arahan dari DPD PDI Perjuangan Sumsel, partai PDI Perjuangan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang berminat untuk menjadi bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati OI periode 2020- 2025, “ujar Ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST, Sabtu (3/9).

    Menurutnya, pendaftaran dibuka mulai 1 September hingga 20 September 2019, berkas pendaftaran dan persyaratan calon dapat diambil langsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan OI Jalan lintas timur Indralaya Palembang Indralaya Mulia KM 35 atau dapat juga mendaftar di sekretariat DPD PDI Perjuangan Sumsel di Palembang.

    " Proses di DPC PDI Perjuangan OI adalah tahapan dilakukannya verifikasi kelengkapan berkas calon yang akan diusung pada Pilkada OI 2020. Dengan penjaringan ini DPC PDIP Kabupaten OI berharap kepada semua figur baik tokoh masyarakat, lintas partai politik dan lapisan masyarakat lainnya untuk mendaftarkan diri,” ungkap Wahyudi ST yang menjabat juga sebagai Wakil Ketua DPRD OI.

    Pewarta : H2ry
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini