• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Demo Masak Alisa Khadijah OI bersama Zeelandia

    Jumat, 20 September 2019, September 20, 2019 WIB Last Updated 2019-09-20T05:14:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA,-- Alisa Khadijah ICMI Ogan Ilir terus menunjukkan eksistensinya dengan mengadakan kegiatan demo masak bersama tim dari Zeelandia. Dan di bulan September ini, kopdar bulanan yang dilakukan disajikan dalam bentuk demo masak bermacam jenis kue yang berbahan baku tepung premix dari Zeelandia.
    Acara ini juga disponsori oleh toko bahan kue Ahza yang beralamat di jl lubuk kawah kebun bunga Palembang. Dihadiri dengan antusias oleh para member Alisa Khadijah OI yang sebagian besar memang berkecimpung di dunia kuliner.

    Menurut tim marketing PT. Zeelandia Indonesia, produk-produk yang dikenalkan pada kesempatan kali ini terutama adalah berbagai tepung premix siap saji yang menghasilkan kue-kue enak dan melalui proses yang sederhana. Chef Firdaus pun tak sungkan memberikan tips cara membuat aneka produk kue yang berbahan baku dari Zeelandia.

    Acara semakin meriah dengan berbagai dooprize yang disediakan oleh sponsor. Sehingga para member semakin antusias mengikuti setiap sesi acara.

    Ketua Alisa Khadijah Ogan Ilir, ibu Nyayu Muthmainah, STP pun menyambut baik kerjasama seperti ini. Sehingga diharapkan, para member semakin bersemangat meningkatkan keterampilannya, menambah pengetahuan tentang kuliner dan wawasan tentang produk-produk terbaru.

    Pewarta : Umi Iin
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini