• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Lahat Lantik Pejabat Strukturan Dan PJS Kades Di Lingkup Kecamatan Lahat.

    Selasa, 24 September 2019, September 24, 2019 WIB Last Updated 2019-09-24T07:53:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, --  Zubhan Awali, S.STP., M.Si. Camat Lahat pada Selasa siang (24/9) pukul 14:00  mengangkatan pejabat di lingkungan Kecamatan Lahat. Bertempat di Operation Room Kantor Kecamatan Lahat pada Selasa (24/4) pukul 14:00 wib, hadir pada pelantikan tersebut dihadiri  Danramil Kav Dwi Satriyo, Kepala KUA Lahat Khairul Saleh Alwi. SAg, M.M, para Lurah se- Kecamatan Lahat, serta undangan lainnya.

    Camat Lahat mengucapkan terimah kasih kepada pejabat yang lama atas baktinya, kepada Lurah baru semoga amanah, jangan marah mendapat kritik dari masyarakat demi kerja yang baik, amanah yang kita emban mari sama- sama kita kerjakan selalu koordinasi dalam menghadapi pekerjaan. Beliau juga menghimbau kepada Kades,  Lurah gunakan dana Desa dan dana Kelurahan untuk digunakan sebaik mungkin, jangan lupa membayar pajak.

    Adapun pejabat Eselon  yang dilantik diantaranya PJS Kades Mekartitama Jon Darmansyah SE, Lurah Gunung Gajah Nur Aprilia SPDI, M.M, Kasi Ekobang Kecamatan Lahat Darhanudin SE dan Kasi Kesos Kecamatan Lahat Azharudin SE.

    Pewarta : Novita
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini