• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ogan Ilir Tegaskan Para ASN Terjaring Narkoba Di Pecat

    Senin, 30 September 2019, September 30, 2019 WIB Last Updated 2019-09-30T14:29:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, – Bupati Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam (IPA) perintahkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) OI untuk copot dan mutasikan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terbukti menggunakan narkotika.

    Hal ini disampaikan IPA di depan jajarannya pada kegiatan apel rutin, bertempat di halaman Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Senin (30/9/2019).

    Dikatakan IPA, dirinya merasa sedih masih saja ada yang berani menggunakan barang haram tersebut. Padahal dalam setiap kesempatan ia selalu menghimbau agar jangan ada yang menggunakan barang haram itu.

    “Saya sedih masih ada yang bandel, padahal narkoba bisa merusak syaraf otak. Hanya orang bodoh yang menggunakan narkoba,” ucapnya, seperti dilansir dari video yang beredar milik Humas Kabupaten Ogan Ilir.

    Masih kata IPA, jangankan ASN yang ada di jajarannya, bupati saja dipecat. Untuk itulah dia memerintahkan agar setiap OPD agar memperhatikan anak buahnya, kemudian kepada BKD, agar segera mencopot nama-nama ASN yang terlibat.

    “Segera copot dan mutasikan jauh-jauh dari Kabupaten Ogan Ilir orang yang tak berguna seperti itu,” pungkas dia keras. 

    Pewarta : Tim
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini