• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ucapkan Terima Kasih TMMD, Ini Antusias Warga Pada Upacara Penutupan

    Kamis, 08 Agustus 2019, Agustus 08, 2019 WIB Last Updated 2019-08-12T06:55:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - Tuntas sudah Operasi Bhakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin, tepatnya hari ini Upacara Penutupan tersebut dihadiri Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.,S.I.P.,M.Hum bersama Jajaran Kodam II Sriwijaya, Kamis (8/8/2019).

    Semenjak dibuka Pada 10 Juli 2019 lalu dan tepatnya hari ini 8 Agustus 2019 genap 30 hari Penyelenggaraan TMMD berlangsung. TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba memiliki banyak kisah yang melekat pada Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera, berkat adanya TMMD Desa mereka dapat memiliki Perubahan baik secara Infrastruktur Pembangunan Fisik maupun Wawasan Pengetahuan melalui sasaran Non Fisik.

    Terpantau awak media, padatnya dipinggiran Lapangan Upacara Penutupan TMMD oleh antusias Warga Masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya Upacara tersebut. Selain acara penutupan TMMD Ke 105, ada banyak acara lain yang diselenggarakan, yaitu Pembagian Doorprize kepada Warga Masyarakat, Pembagian Hadiah Pemenang Lomba Volly Cup, serta rangkaian acara lainnya.

    Salah satu Kaum Millenial asal Desa SP3 Bukit Sejahtera Erika (19) ketika ditemui awak media disela-sela kesibukannya mengamati jalannya Acara Penutupan mengatakan, "Alhamdulilah bersyukur sekali, berkat adanya TMMD kami dapat menyaksikan Desa kami diramaikan oleh Bapak - bapak TNI dari berbagai Satuan, apalagi hari ini ada bapak Pangdam II Sriwijaya yang hadir kami sangat bangga sekali, "Tuturnya.

    Erika menambahkan, "Ini hal yang jarang kami temui sebelum - sebelumnya. Semoga dengan seusainya TMMD ini, ada hal - hal lainnya yang dapat membuat Desa kami menjadi dikenal dan dapat berkembang lebih maju lagi, sekali lagi Terima kasih Bapak TNI,..SEMOGA TETAP JAYA.., "Tambahnya.


    Sementara itu Kepala Desa SP3 Desa Bukit Sejahtera Aruji saat ditemui seusai acara mengatakan, "Saya ucapkan Terima Kasih yang sebesar - besarnya kepada TMMD Ke 105 terkhususnya Bapak Pangdam, Dandim 0401/Muba, dan unsur yang terlibat didalam Suksesnya TMMD di Desa kami, kami segenap Warga Desa SP3 siap untuk menjaga apa yang telah diberikan dan dibangun oleh TNI melalui Program TMMD ini, "Dikatakan Aruji.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi.www.dutasumsel.com080819
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini