• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tiga Ketua RT Kelurahan Talang Jawa Selatan Di Kukuhkan.

    Rabu, 07 Agustus 2019, Agustus 07, 2019 WIB Last Updated 2019-08-07T05:26:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, --  A Hadi Wijaya SE Lurah Talang Jawa Selatan mengukuhkan  tiga ketua RT Kelurahan Talang Jawa Selatan  pada Rabu (7/8) bertempat di Aula Kelurahan Talang Jawa Selatan.
    Pengukuhan tiga  ketua RT  yakni Teguh Santoso   ketua RT 1 RT 3  Suparman dan RT 09 Heru Setiawan, dihadiri Ketua  RW RT  5 RW. A. Hadiwijaya SE  Pada sambutannya mengatakan "  Selamat kepada saudara ketiga Ketua RT, layanilah warga dengan baik, jangan salah gunakan amanah ini, berkoordinasilah dengan Kelurahan bila ada apa- apa, saya percaya dibawah pimpinan saudara RT 1, RT 03 dan RT 09 akan berjalan dengan baik" pungkas A.Hadi Wijaya SE mengakhiri pidatonya.

    Selain itu juga beliau menghimbau kepada warga Talang Jawa Selatan dalam ramgka menyambut HUT RI ke 74 Tahun untun memasang bendara, Umbul umbul, serta lampu hias, dan jaga lingkungan dimusim kemarau untuk menghindari bencana kebakaran.

    Usai pengukuhan Ketua RT dilanjutkan qqqdengan Rapat menyambut Tujuh belasan dan membahas dana Kelurahan. ( Novita/ Idham)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini