• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Lahat Pimpin Upacara Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

    Selasa, 13 Agustus 2019, Agustus 13, 2019 WIB Last Updated 2019-08-13T02:13:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, -- Moment hari pramuka ke 58 tahun di Bumi Seganti Setungguan Januarsah SH.MM selaku Sekda berpesan kepada adik Pramuka untuk "Menunjukan  sikap bahwa pemuda penerus bangsa berani berkata  benar  harus berkata jujur, rela menolong sesama".
    Hal ini disampaikan beliau kepada sumateranews usai upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti,  Selasa (13/8) pukul 08:00 wib.  Tabur bunga meskipun formalitas tapi tetap dilakukan untuk mendidik Pramuka seluruh Indonesia bahwa kita tidak lupa dengan para pahlawan nasional termasuk pahlawan kepramukaan. " tandas Sekertaris Daerah Lahat.

    Peringatan hari Pramuka yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 1961, Upacara Tabur Bunga ini di ikuti Anggota Gudep se Kota Lahat dan dipimpin ketua Kwarcab Lahat, usai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga sebagai penghormatan terhadap pahlawan yang telah gugur.

    Peringatan Hari Pramuka ke 58 Tahun bertemakan  " Gerakan Pramuka Bersama Seluruh Komponen Bangsa Siap Sedia Membanqun Keutuhan NKRI".

    Pewarta: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini