• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nyate Bareng Kader DPD PKS Ogan Ilir

    Senin, 12 Agustus 2019, Agustus 12, 2019 WIB Last Updated 2019-08-12T15:51:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Idul Adha tahun 1440 H ini, DPD PKS Ogan Ilir melaksanakan qurban sebanyak 12 sapi dan 4 kambing. Penyembelihan dilakukan di beberapa DPC seperti di kecamatan tanjung batu, tanjung raja maupun di Inderalaya. Khusus untuk kecamatan Inderlaya, pelaksanaan qurban dilakukan di kantor DPD PKS yang beralamat di komplek komperta kelurahan Inderalaya Indah.

    Dimulai pada pukul 08.00 beberapa kader tampak antusias bekerjasama melakukan penyembelihan dan kemudian membagikannya kepada para kader dan masyarakat sekitar.

    Yang cukup menarik, pada siang harinya dilakukan penyembelihan seekor kambing yang khusus kemudian dibuat sate. Di saat para kader laki-laki memotong hewan qurban, para ibu menyiapkan bumbu sate yang diolah bersama.

    Menurut ketua DPD PKS Ogan Ilir sekaligus juga anggota dewan terpilih DPRD kabupaten, ust H. Husnul Anam, S.H.I, kegiatan ini diharapkan bisa semakin memperkuat ukhuwwah islamiyah di antara para kader. Karena PKS merupakan partai kader yang tak disangsikan lagi kesolidannya. Dan ini harus terus dipupuk sehingga PKS terutama para kadernya semakin bisa memberikan kontribusinya di tengah masyarakat.

    Kegiatan yang cukup kental dengan nuansa gotong-royong ini cukup memberikan bukti bahwa PKS memang partai yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Kepiawaian para kadernya menempa jiwa gorong-royong cukup memberikan bukti bahwa PKS serius bekerjasama dengan semua elemen masyarakat demi kemajuan negeri tercinta terkhusus di Ogan Ilir.

    Pewarta : Umi Iin
    Redakai.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini