• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meriahkan HUT RI ,Kades Talang Balai Baru 2 Buka Pertandingan Volley ball dan futsal

    Rabu, 14 Agustus 2019, Agustus 14, 2019 WIB Last Updated 2019-08-14T15:05:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Kepala Desa Talang Balai Baru 2 ,Wail resmikan pembukaan turnamen Volley ball dan futsal antar Dusun se-Desa Talang Balai Baru 2 yang dilaksanakan oleh Pemuda Karang Taruna Desa Talang Balai Baru 2 Kecamatan Tanjung Raja,Rabu (14/08/2019) sekira pukul 16.00 wib dilapangan sarana olahraga (Sarga) Desa Talang Balai Baru 2.

    Olahraga volley ball dan futsal memang sudah merakyat, Tidak hanya dipertandingkan saat 17 Agustusan, kini setiap gelaran turnamen pasti ada pertandingan bola volley dan futsal.

    Sejumlah pertandingan dan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI 74 bakal digeber beberapa hari kedepan.


    Menurut Wail Hampir semua dusun mengirim timnya pada perayaan HUT RI ," Ajang ini untuk eksebisi sekaligus menampung animo kegemaran volley ball dan futsal di wilayah Desa Talang Balai Baru 2,jadi kedepan tidak menutup kemungkinan gelaran pertandingan volly ball dan futsal bisa untuk tingkat kecamatan dan kabupaten,"jelasnya.

    Ditambahkannya,"Ide awalnya, liat banyak anak muda yang senang futsal di daerah kami. Ya, akhirnya kami buat lapangan dan pertandingan antar dusun se - Desa dalam rangka HUT RI 74," ujarnya.

    Terpisah Satriyo Ketua Karang Taruna Desa Talang Balai Baru 2 mengatakan kegiatan ini didukung oleh kepala Desa dan sumber dananya dari Anggaran Dana Desa (ADD) juga dari Kita Pemuda Karang Taruna" ungkapnya.

    Ia gembira saat pertama kali ingin adakan acara ini karena respon anak muda di lingkungannya begitu tinggi. "Hampir semua Dusun mengirim tim dan mereka memang kita tidak kenakan uang pendaftaran, ajang pertandingan futsal dan volley ball antar dusun se-Desa ini dilaksanakan selain memeriahkan HUT RI sekaligus untuk mencari bibit baru yang potensial dan untuk persiapan nantinya dapat mewakili Desa Talang Balai Baru 2 diajang lebih bergengsi,"terangnya .

    Sementara Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Tanjung Raja Dariyus Aryadi menuturkan pada intinya Karang Taruna Kecamatan sangat mendukung dengan adanya Kegiatan positif ini," Dengan berolahraga pemuda kita sehat diharapkan kedepannya kegiatan  seperti ini tetap berlanjut," harapnya.

    Pewarta : Darius
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini