• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kembangkan kapasitas Sumber Daya Manusia ,TPID Tanjung Raja gelar pelatihan

    Rabu, 07 Agustus 2019, Agustus 07, 2019 WIB Last Updated 2019-08-07T11:29:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Tanjung Raja Menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), Rabu (07/8/2019).
    Acara tersebut digelar di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir dan dibuka langsung oleh Saryani S.Sos M.Si selaku Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Ogan Ilir.

    Dalam sambutannya Saryani menyampaikan , Bahwa Pelatihan hari ini diharapkan baik kepada peserta dan seluruh undangan agar turut andil dalam mencegah stunting melalui hidup sehat.

    “Yang jelas mari sama-sama kita hidup sehat, dan semoga dengan pelatihan ini bisa meningkatkan pengetahuan kita tentang PSDM” Katanya.

    Sementara Ketua TPID Kecamatan Tanjung Raja Taufik melalui Bendahara Ema Susanti mengharapkan, Dengan pelatihan ini dapat secara bersama - sama mencegah stunting, “Mari kita bersama-sama mencegah stunting dengan menerapkan pola hidup sehat, Khususnya di Kecamatan Tanjung Raja,Sungai Pinang,Rantau Alai dan Kandis,” Pungkasnya.

    Terpisah Irawadi S.Pd Tenaga Ahli PSD P3MD Ogan Ilir menyampaikan peserta pelatihan merupakan Kader Pengembangan Manusia (KPM) yang berasal dari berbagai desa yang ada dikecamatan Tanjung Raja,Sungai Pinang,Rantau Alai dan Kandis,"ya,Peserta pelatihan merupakan KPM yang akan dibekali ilmu pengetahuan bagaimana caranya mengatasi dan mencegah stunting (cebol),"ujarnya.

    Turut pula hadir dalam Pelatihan Tersebut diantaranya para anggota TPID Kecamatan Tanjung Raja,Rantau Alai,Sungai Pinang dan Kandis, para Pendamping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD) serta tenaga medis.

    Pewarta : Darius
    Redaksi.www.dutasumsel.com 070819
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini