• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kedatangan Kapolda ke Mapolres Banyuasin Disambut Bupati H. Askolani

    Senin, 12 Agustus 2019, Agustus 12, 2019 WIB Last Updated 2019-08-12T11:11:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com, BANYUASIN- Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli Msi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Dina Firli melakukan kunjungan kerja di Bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin, Senin (12/8). Kedatangan Kapolda di Mapolres Banyuasin tersebut disambut Bupati H Askolani dan Wabup H Slamet, Kapolres AKBP Yudhi S Pinem, Kajari M Jefri, Kasdim 0430 Mayor Agus, Danyon Zikon, Danyon Arhanud, dan unsur FKPD lainnya. Kapolda menjadi inspektur apel di lapangan Mapolres Banyuasin dan dalam arahannya meminta seluruh jajaran Porsonil Polres Banyuasin untuk fokus dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutlabun di Kabupaten Banyuasin. Kapolda juga minta seluruh personil untuk tidak meninggalkan lokasi tugas selama di daerahnya belum aman dari api dan tindakan kriminalitas lainnya. “Terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak membakar lahan, dan lakukan tindakan tegas bagi yang tetap melakukan pembakaran lahan,” tegasnya. Kapolda juga berpesan kepada jajaran Polres Banyuasin untuk membangun sinergisitas dengan semua komponen mulai dari Pemkab Banyuasin, TNI, Kejari, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan komponen masyarakat lainnya. “Lakukan layanan, pengamanan dan pengayoman secara baik kepada masyarakat,” harapnya. Bupati H Askolani menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja yang pertama Kapolda Sumsel di Bumi Sedulang Setudung.
    Bupati menegaskan bahwa Pemkab Banyuasin bersama Forkopinda selalu bersinergi untuk membangunan Kabupaten Banyuasin demi mencapai kesejahteraan bagi masyarakat. “Pemkab Banyuasin bersama Polres Banyuasin dan unsur Forkopimda lainnya selalu sinergi. Karena tujuan kami sama yakni untuk memberikan pelayanan dan mensukseskan pembangunan di Kabupaten Banyuasin,” katanya. Terkait pencegahan Karhutlah, pihaknya bersama Polres dan Kodim 0430 terus melakukan sosialisasi dan pemantauan terkait kegiatan masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan. Didampingi Bupati H Askolani, dalam kesempatan ini Kapolda menyerahkan 8 ekor sapi kurban untuk Polres Banyuasin, Kodim 0430, Yonzikon Karajaya, dan Yon Arhanud yang nantinya akan dibagikan untuk personil dan masyarakat kurang mampu.

    Kapolda juga meninjau pembangunan gedung SPKT dan menyerahkan 8 ekor sapi kurban untuk jajaran Polres Banyuasin, Kodim 0430, Yon Arhanud dan Yon Zikon. Kapolda yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Dina Firli beserta Bupati H Askolani juga meresmikan pelayanan Poliklinik dan melounching program (BeSaMo) program Banyuasin sehat beserta Polri serta membagikan paket sembako dan peralatan sekolah dari Baznas Kabupaten Banyuasin.

    Pewarta : Alamsyah
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini