• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fitrizal Homsi ST Pimpin Sidang Rapat Paripurna Ke II

    Jumat, 30 Agustus 2019, Agustus 30, 2019 WIB Last Updated 2019-08-30T06:06:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, -- Fitrizal Homsi ST selaku ketua DPRD sementara yang kedua kalinya memimpin rapat, kali ini sidang Paripurna yang kedua pada anggota DPRD Lahat periode 2019- 2024.
    pada Jumat 30/8 bertempat di Ruang Sidang DPRD Lahat.

    Adapun tujuan dari rapat paripurna membentuk Fraksi - fraksi dan nantinya umumkan di rapat, hadir pada rapat ini dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang, Wakil Bupati H.Haryanto, Sekda Januarsyah Hambali, Kasdim Agusalim, Asisten1,2,3 Camat, Kadis, Kabag,Kaban, Lurah, beserta tamu undangan lainnya.

    Rapat diawali dengan laporan  nama anggota dari fraksi Demokrat, disusul dari Fraksi Gerindra yang dibacakan Nopran Marjani SPd usai membacakan laporan nama anggota fraksi Gerindra beliau berpesan " kami selaku fraksi Gerindra yang siap bersinergi kepada Pemkab Lahat yang masih remang- remang dan belum bercahaya untuk itu mari sama kita cahayakan Lahat ini " ujarnya singkat.

    Dilanjutkan dengan laporan nama Fraksi Golkar dilanjutkan dengan Fraksi PKB, Fraksi PDI.P Fraksi PPP,  Fraksi G 8, disaat pembacaan Fraksi G. Masih tampak peserta rapat yang tertidur pulas seolah tak menghetahui dimana dia berada.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini