• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ogan Ilir Ikut Apel Kehormatan Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan Kesatria Seguguk

    Sabtu, 17 Agustus 2019, Agustus 17, 2019 WIB Last Updated 2019-08-16T17:40:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Dengan penuh penghayatan yang khusyuk, para Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir mengikuti apel kehormatan dan renungan suci dalam Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Ke – 74 Republik Indonesia (RI), di Taman Makam Pahlawan Kesatria Seguguk Desa Tanjung Pring Kecamatan Indralaya Utara Jumat malam Sabtu (16-17/8/2019) dini hari.
    Apel kehormatan dan renungan suci yang memang digelar setiap tahun pada hari kemerdekaan ini, semakin syahdu dan menyentuh oleh prosesi penyalaan obor yang dilakukan sebelum renungan suci.

    Apel Kehormatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0402 OKI- OI Letkol.Inf. Riyandi, dan bertindak sebagai Komandan Apel Kehormatan dan Renungan Suci Kapten Inf. Amzah Askani,Apel Kehormatan dan Renungan Suci memang ditujukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah turut berjuang memperebutkan Kemerdekaan Republik Indonesia 74 tahun silam. Maka tak heran, bila suasana hangat selalu coba dihadirkan untuk memberikan doa kepada para pahlawan bangsa.

    Hadir dalam Apel Renungan Suci Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam,SE.SH.MH, Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad, Kepala Kejaksaan Negri Ogan Ilir Adi Tyogunawan, Sekertaris Daerah Ogan Ilir H. Herman, Para Asisten bersama unsur forkompinda Kabupaten Ogan Ilir tampak khusyuk mengikuti renungan suci. Bupati Ogan Ilir yamg mengikuti apel kehormatan dan renungan suci, tampak khidmat mengikuti renungan bersama unsur forkompimda.

    “Atas tumpah – darah para pahlawan kita dan pengorbanan jiwa dan raga mereka di masa lalu, sebagai generasi penerus, marilah kita menanamkan kesadaran dalam diri dan mengambil manfaat dengan meningkatkan kinerja dan kedisiplinan sebagai wujud dedikasi terhadap bangsa dan negara,” ujar Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam usai acara.

    Karena dengan kemerdekaan yang telah diraih saat ini, Bupati Ogan Ilir mengimbau kepada segenap komponen masyarakat Kabupaten Ogan Ilir agar dapat mengisi kemerdekaan tersebut dengan pelaksanaan pembangunan yang berkualitas.

    Sekedar diketahui pelaksanaan renungan suci tepat pada pukul 00:00 wib dini hari yang diikuti oleh kurang lebih 200 peserta dari Kodim 0402 OKI- OI,Polres Ogan Ilir, Brimob Sub Den II Batalion C, Pejabat Eselon II dan III dan Pramuka, Pol PP, Dishub.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi.www.dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini