• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Lahat Berikan Door Prize Jalan Santai

    Rabu, 14 Agustus 2019, Agustus 14, 2019 WIB Last Updated 2019-08-14T04:53:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT,--  Jalan santai yang diikuti Bupati Lahat Cik Ujang beserta H.Haryanto SE.MM.MBA dan Forkominda, pelajar dan umum di Bumi Seganti Setungguan pada pagi Rabu (14/8) dengan start Lapangan Seganti Setungguan mengelilingi areal Jln Kol burlian- Jalan Bhayangkara- Asrama Siat dan Finis di Lapangan Seganti Setunguan.
    Jalan santai ria ini merupakan bagian dari peringatan HUT RI ke 74 tahun, Cik Ujang selaku Bupati Lahat usai jalan santai pada pidatonya mengatakan " kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT RI ke 74, dengan olah raga bisa menyehatkan tubuh serta  demi  meningkat kinerja pembangunan Kabupaten Lahat yang bercahaya " tutur Bupati Lahat.

    Beliau menyayangkan masyarakat tidak mengikuti jalan santai, seharusnya warga Lahat diikut sertakan agar supaya mereka yang kurang mampu mendapat hadiahnya dan bukan PNS.

    Hermidi SH salah satu peserta jalan santai mendapat hadiah utama berupa kulkas dua pintu, dengan tersenyum renyah mengambil hadiah di panggung panitia.

    Pewarta : Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini