• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    80 Guru Tahfidz OI Di Kukuhkan Oleh Bupati Ilyas Panji Alam 

    Selasa, 13 Agustus 2019, Agustus 13, 2019 WIB Last Updated 2019-08-13T15:16:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Kompleks Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Selasa (13/8/19) siang Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam kukuhan 80 Guru Tahfidz Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2019 demi ciptakan generasi muda yang qur'ani.

    Dalam sambutanya Bupati Ogan Ilir menyampaikan, "Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dikukuhkannya guru tahfidz di Kabupaten Ogan Ilir", ujarnya.

    Ilyas menambahkan, "Harapan saya agar guru tahfidz yang dikukuhkan hari ini dapat bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas dalam mengajarkan ilmu agama di Kabupaten Ogan Ilir karena pada dasarnya Ogan Ilir", tambahnya.

    Kegiatan ini juga di hadiri oleh Sekertaris Daerah Ogan Ilir H. Herman SH.MM, Anggota DPRD Ogan Ilir, Wakapolres Ogan Ilir Kompol.Nila Karmila Nasution, Perwakilan Kepala OPD Ogan Ilir, Kepala Kakemenag Ogan Ilir H.Kholil Azmi S.Ag, Ketua NU Ogan Ilir Drs.H.Najib Subki,dan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

    Pewarta : Tim
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini