• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    WAHYUDI RESMI PIMPIN DPC PDI PERJUANGAN UNTUK KEDUAKALINYA ,SEBAGAI CATATAN SEJARAH BAHWA KEPEMIMPINA NYA DI KEHENDAKI MASYARAKAT OGAN ILIR

    Selasa, 16 Juli 2019, Juli 16, 2019 WIB Last Updated 2019-07-16T07:08:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, Pelaksanaan konfercab serentak dan konferda DPD PDIP Sumsel di Jakabaring telah menetapkan susunan stuktur dan pengurus partai, Minggu (14/7). Pada kesempatan itu, Wahyudi ST terpilih kembali sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan priode 2019- 2024 dan kembali memimpin DPC PDI Perjuangan di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan untuk yang kedua kalinya.

    Adapun stuktur susunan pengurus inti tingkat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir pada pengurusan sekarang Antara lain yakni Seketaris  M. Rizal dan Bendahara adalah Hj. Meli Mustika.

    Surat rekomendasi para kepengurusan di tingkat DPAC PDI Perjuangan Kabupaten dan DPC, DPD dan lainnya dikeluarkan DPP PDI Perjuangan, tertanda tangan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

    Setelah terpilih, Wahyudi  mengatakan akan berupaya untuk perbaikan dalam kaderisasi dengan menambah kuantitas yang baik, kader militan menjadi yang terbaik selama lima tahun kedepan. "Kita juga bakal memperkuat jaringan dari kecamatan hingga ke Desa. Tujuannya untuk menciptakan arah politik yang terbaik di masyarakat," paparnya.

    " Dan dikabupaten Ogan Ilir ini baru pertama kalinya Ketua DPC PDI Perjuangan bisa kembali Menduduki Kembali kepemimpinan untuk Dua Priode", menurut hemat kami Wahyudi 
    "Pertama kali ketua DPC PDI Perjuangan terpilih 2 Kali  dikarnakan Pileg 2019  PDI Perjuangan  menang di Kabupaten Ogan Ilir dan PDI Perjuangan bertambah 2 kursi dari 5 menjadi 7 kursi" untuk melakukan Regenerasi Kepemimpinan, semoga dalam kurun waktu lima tahun kedepan akan membawa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir menuju Gemilang untuk mengobarkan PDI Perjuangan ke pelosok Desa yang terpencil agar bisa bernaung buat Wong Cilik,karena kepemimpinannya selalu berkometmen untuk Ogan Ilir Gemilang.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi.www.dutasumsel.com16719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini