• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wahyudi Akan Menjadikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ogan Ilir Sebagai Garda Ter Depan

    Kamis, 18 Juli 2019, Juli 18, 2019 WIB Last Updated 2019-07-18T09:51:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Wahyudi ST wakil Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir secara mutlak  dan terpilih kembali sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Ogan Ilir masa priode 2019 - 2024.

    Sementara Sekretaris dijabat oleh M Rizal ST yang saat ini sebagai ketua Sharing Comite (SC)Penjaring Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Ogan Ilir.

    Sedangkan posisi Bendahara dijabat oleh Hj. Meli Mustika SE.MM yang saat ini sebagai Angota DPRD Kabupaten OKI.

    "Wahyudi ST, adalah Ketua  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir, setelah melalui mekanisme Rakercab, penjaringan dan penyaringan nama- nama yang diusulkan ke DPD dan diteruskan ke DPP."

    "Kemudian DPP mengeluarkan 3 nama, terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara," ujar Wahyudi, Kamis(18/7/2019).

    Menurut nya dengan mengemban amanat sebagai ketua partai besar di kabupaten Ogan Ilir, hal itu bukanlah hal yang baru baginya, sebab selama kepemimpinannya Wahyudi sudah mampu memberikan yang terbaik buat Partai Berlambang Moncong Putih sebab 2014 Kursi di DPRD OI memperoleh 5 Kursi, dan di tahun 2019 ini PDI Perjuangan kabupaten Ogan Ilir meroket telak menduduki pringkat yang segnipikan mendapat 7 kursi sebagai Angota DPRD OI.

    "Kedepan, pasca Pileg dan Pilpres 2019, ada agenda besar nasional PDI Perjuangan, salah satunya dilaksanakan kongres PDI Perjuangan di Bali pada 7 Agustus mendatang. Sehingga program startegis partai, akan merubah struktur kepengurusan DPC dan PAC sebelum mengikuti kongres," jelasnya Kepada dutasumsel.com Kamis 18/7/19.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi.www.dutasumsel.com18719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini