• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Senin 22 Juli 2019 Akan Di Adakan Penetapan Caleg Terpilih Priode 2019 - 2024Oleh KPU D OI

    Senin, 22 Juli 2019, Juli 22, 2019 WIB Last Updated 2019-07-22T05:05:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir hari ini , senin (22/7/2019) akan menetapkan Calon Legislatif (Caleg) terpilih periode 2019-2024 dari lima dapil yang ada di Bumi Caram Seguguk, kepastian penetapan ini terungkap dari Ketua KPU OI Dra Massuryati saat dihubungi wartawan , Senin pagi (22/7/209) lewat pesan Whatshap.

    Ketua KPUD OI Dra Massuryati mengatakan setelah mendapat arahan dan petunjuk dari KPU pusat dan KPU Provinsi Sumsel akhirnya hari ini pihaknya akan melaksanakan Rapat pleno penetapan caleg tetpilih.

    “Alhamdulillah hari kita akan melaksanakan penetapan caleg terpilih dan akan dilaksanakan di Rumah Makan Sederhana Jalintim (Palembang- Kayuagung Km 34) pukul 13:30 Wib,”ujarnya

    Dirinya berharap acara rapat pleno penetapan caleg ini berjalan dengan aman damai dan lancar ” Semoga rapat pleno ini berjalan aman dan lancar.” Pungkasnya.

    Hal ini diaminkan oleh Caleg Petahana dari Dapil I Zahruddin SE mengatakan sangat senang dengan adanya berita akan dilaksanakannya rapat pleno penetapan Caleg ini.

    “Penetapan rapat pleno ini sudah lama dinantikan, semoga tidak ada silang sengketa sehingga berjalan dengan aman dan lancar,”Ujar Zahruddin.

    Ditambahkannya diprediksi akan ada beberapa wajah baru, dirinya berharap anggota yang baru tersebut dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

    “Diperkirakan ada 14 wajah baru dan saya berharap segera menyesuaikan diri dan bekerja keras untuk kemajuan OI semakin gemilang dimasa mendatang.”Tukasnya.

    Pewarta : Tim 
    www.dutasumsel.com22719

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini