• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sasaran Non Fisik, Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Gelar Penyuluhan Radikalisme

    Senin, 29 Juli 2019, Juli 29, 2019 WIB Last Updated 2019-07-28T18:06:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - Guna menerapkan Paham Radikalisme kepada Warga Masyarakat. Dan Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Anggota Satgas V TMMD Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky Gelar giat Penyuluhan Radikalisme. bertempat di Balai Desa SP3 Bukit Sejahtera, Minggu (28/7/2019).

    Dalam kesempatan tersebut Dan Satgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky memaparkan diharapkan kepada Warga Masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin terkhususnya Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera memahami Waspada terhadap bahaya komunis yang telah berkembang dinegara kita, hal tersebut akan berdampak kepada Radikalisme maupun Keamanan Negara.

    Maka dari itu kita selaku Warga Masyarakat yang ada didalam Negara Kesatuan Republik Indonesia harus sama - sama saling memberikan rasa aman dan damai kepada sesama. Yang mana agar terciptanya NKRI yang Zero Konflik dan Kondusif.

    Saat dikonfirmasi Komandan Satuan Tugas (Satgas) V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Anggota Satgas V TMMD Ke 105 Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky mengatakan, "Hari ini kita Penyuluhan Bahaya Radikalisme kepada Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera untuk memahami pentingnya menjaga Area Teritorial Wilayah bersama - sama, "Dikatakan Dan satgas V TMMD Kodim 0401/Muba melalui Kapendim 0401/Muba Letda Decky.

    Lebih lanjut Letda Inf Decky menambahkan, "Pencegahan Bahaya Radikalisme berawal dari Sinergitas Aparat Penegak Hukum bersama Warga Masyarakat, penyuluhan ini pun dilakukan karena TNI adalah salah satu Aparat Penegak Hukum yang membentengi NKRI guna Kondusif dari Bahaya Terorisme,"

    "Harapan kami selaku Aparat Penegak Hukum agar Warga Masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman melalui diri mereka sendiri, hal ini juga sebagian bentuk Sasaran Non Fisik TMMD untuk membekali Warga Masyarakat agar paham dan mengerti arti bernegara dan berbahasa, "Tukasnya.

    Pewarta : Riyan
    www.dutasumsel.com28719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini