• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RAKOR PANITIA HUT KEMERDEKAAN RI 2019 KECAMATAN INDRALAYA

    Senin, 15 Juli 2019, Juli 15, 2019 WIB Last Updated 2019-07-15T05:05:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -' Dalam rangka menyambut 17 Agustus 2019 Pemerintah Kecamatan Indralaya melaksanakan rapat persiapan Pesta Rakyat HUT RI ke-74 di Aula Kecamatan. Rapat yang diselenggarakan pada Senin 15/7/2019 ini merupakan rapat koordinasi yang membahas mengenai Panitia Pesta Rakyat HUT RI Tahun 2019 dan penyampaian program kerja masing-masing seksi. Rapat ini dipimpin langsung oleh Camat Rahmini,SS,M.Si, Kapolsek Indralaya, Danramil 402/07 Indralaya, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Indralaya, KUA Indralaya, Penyuluh Kelautan dan Perikanan, KUPTD Kesehatan KUPTD KB, Kepala Sekolah SD,SMP dan panitia yang terdiri atas unsur Pemerintah Kecamatan, Dinas dan Instansi, Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna.

    Panitia Pesta Rakyat dalam rangka HUT RI Ke 74 ini ditetapkan sebagai Ketua Umum adalah Hapizo,S.sos Wakil Ketua Sekcam Indralaya Abdul Latif, Sekertaris Kegiatan Puskesmas Talang Aur, Bendahara kegiatan Ariza ZA,Seksi Keamanan dari Polsek Indralaya dan Koramil 402/07 Indralaya, seksi Ke Agamaan KUA Indralaya, Seksi Pendidikan Unsyur Kepala Sekolah dan guru,dalam pemaparannya menyampaikan gambaran umum kegiatan yang akan dilaksanakan oleh masing–masing seksi, dimana tiap seksi dipimpin oleh seorang koordinator seksi. Selain itu, ketua panitia juga menginginkan untuk kegiatan malam resepsi 21 Agustus 2019,dapat dilaksanakan dengan lebih banyak  melibatkan peserta dengan merangkul sekolah yang ada sebagai partisipasi.

    Sementara, dalam rapat tersebut juga dibahas menyangkut persiapan malam pesta Rakyat untuk 21 Agustus 2019, Pembagian Hadiah Berbagai Perlombaan untuk anak- anak Putra- Putri dan untuk peserta Dewasa dari Laki - Laki dan Perempuan.

    Pewarta : Sanditya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini