• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT. YAKULT INDONESIA PERSADA CABANG KE 91 INDRALAYA ADAKAN SYUKURAN DI KANTOR BARU

    Kamis, 04 Juli 2019, Juli 04, 2019 WIB Last Updated 2019-07-04T05:03:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- PT. Yakult Indonesia Persada gelar Syukuran Kantor Cabang ke 91 di Jalan Lintas Timur KM. 32 Indralaya Utara, yang di hadiri Direktur Marketing Antonius Nababan, Toni Ardianto Senior Manager PT. Yakult Indonesia Persada, Camat Indralaya Utara Zaidan Sukarno S.sos,Wakapolsek Indralaya Iptu Sugito, Kabid Disnakertrans Kabupaten Ogan Ilir Novi Suseno, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, serta Tamu Undangan dari berbagai Element Masyarakat di Kecamatan Indralaya Utara, Kepala Cabang Indralaya ke 91 PT. Yakult Indonesia Persada Manto Firman Rizeki Lubis,


    Sebagai kepala Cabang ke 91 Direct Sales PT. Yakult Indonesia Persada di Kabupaten Ogan Ilir kami sangat membutuhkan Doa dan dukungan dari berbagai Element Masyarakat terkhusus Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir agar selalu mencintai kesehatan Kita dengan cara mencintai Usus Kita untuk mengkomsumsi Yakult setiap hari.

    Usus adalah organ yang sangat penting di dalam tubuh manusia,dari Usus Kecil yang memiliki Panjanv sekitar 4 kali tinggi tubuh manusia, Dengan permukaan terbentuk dari Tonjolan lipatan sirkuleryang jika di bentangkan mencapai luas 200 meter persegi.di dalam usus yang terdapat lebih daro100 jenis miroorganisme yang jumblahnya lebih dari 100 Triliun. Dengan keseimbangan Mikroorganesme dalam Usus tersebut hrus dijaga setiap saat dengan baik agar seluruh tubuh menjadi kuat sehingga manusia bisa berumur panjang dan dapat hidup dengan baik pula. " dengan Selokan Cintai Ususmu".imbuh Rizki lubis kepada dutasumsel.com.Kamis4 Juli 2019.


    Pewarta : Sanditya
    Redaksi  : 4 Juli 2019, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini