• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peserta Trooper Gatering Se Indonesia Mulai Berdatangan

    Jumat, 05 Juli 2019, Juli 05, 2019 WIB Last Updated 2019-07-05T12:53:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.Pagar Alam, -- Peserta trooper Indonesia ghatring ( TIG) 2019 dari berbagai provinsi di Indonesia mulai berdatangan di Villa exs.  MTQ Gunung Gare,  Gunung Dempo,  Sumateta Selatan, Jumat,  5/7/19.
    Menurut Arwadi,  humas komunitas trooper Indonesia ( KTI) chapter Sriwijaya, di lokasih TIG villa Gunung Gare,  Jumat sore,  sudah banyak berdatangan para pecinta mobil trooper dari berbagai provinsi,  seperti dari Pekan Baru,  Sumbar, Lampung, DKI,  Jambi tak ketinggalan tentunya  provinsi tuan rumah Sumsel dan beberapah provinsi lain yg msh dalam perjalanan.

    Andi Wijaya,  ketua KTI Sriwijaya, menjelaskan TIG 2019 ini, akan diikuti oleh pecinta mobil trooper dari sebagian besar provinsi di Indonesia.
    Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, tukar menukar informasi pengalaman tentang mobil troper,  dan meningkatkan keakraban sesama keluarga besar pecinta mobil trooper seluruh Indonesia.

    Untuk mencapai tujuan dimaksud,  Andi menambahkan,  berbagai macam kegiatan akan diadakan seperti Games,  out bond antar keluarga pecinta trooper,  bhakti sosial,  hiburan,  dan lain-lain, acara ini sendiri akan berlangsung,  5-7 Juli 2019, terang Andi.

    Pewarta : Tim dutasumsel.com
    Redaksi  : 5 Juli 2019


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini