• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PEMUDA DEMOKRAT PEDULI BENCANA KEBAKARAN

    Selasa, 16 Juli 2019, Juli 16, 2019 WIB Last Updated 2019-07-16T05:51:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.PALEMBANG, -- Kembali Pemuda Demokrat Melakukan  Aksi Sosial Peduli Namun Bukan Aksi Jalanan, Demo Dan lain sebagainya. Bentuk Aksi Kali ini adalah Peduli  Bencana Kebakaran Yang  terjadi beberapa Waktu lalu  10/07/2019 Di sungki Lr.Santai Rt.25,26,27,28 kel.Ogan Baru yang mengakibatkan 532 jiwa Kehilangan Tempat tinggal. Cukup diperhitungkan  Aksi ORMAS Yang Bernama "PEMUDA DEMOKRAT "  ini Demi Menjaga Stabilitas Sosial,Ekonomi,Politik, dan Budaya di Kota Palembang Mereka Rela Melakukan Penggalangan Dana tidak Perlu Kejalanan Cukup Disebar Melaui WA Permohonan Bantuan Dan Seluruh KADER Pemuda Demokrat Se Sumsel Siap Berkontribusi Bersama sama  Terlihat dari Begitu Banyak Bantuan Yg terhimpun di DPD Dan PAC Berupa

    Beras 5 kg sebanyak 40 karung
    Beras 20kg sebanyak 3. Karung
    Beras 10kg sebanyak 5 karung
    Air mineral 10 Duz
    Mie Goreng 80 Duz
    Baju layak Pakai 5 Duz Besar

    Avin Herwanto Ketua DPD didampingi Oleh Penasehat Boeng EFTIYANI  mengatakan Akan menginstruksikan Seluruh Kader Pemuda baik yang di daerah maupun Kota Palembang Agar dapat Bersama membantu Kegiatan ini Demi menciptakan Stabilitas Sosial Dari dampak kebakaran Tersebut.

    Hal Senada di ungkap kan Oleh PAC  Pemuda Demokrat  Wakil ketua 1 Bidang Sosial dan Kemasyarakatan   Boeng "FIRLY  PEMUDA DEMOKRAT " Siap Bersinergi Bersama Seluruh Element Masyarakat Dari tingkat Atas hingga Tingkat paling bawah
    Guna Meringan kan Beban Korban Kebakaran ini. PEMUDA DEMOKRAT bukan Hanya Ormas Yang Bergelut di bidang politik Dan Hukum saja  atau mengangkat dan menjatuhkan lawan,pemuda Demokrat Mempunyai sisi Sosial Yang Cukup Tinggi. Terlihat dari Bantuan yang di Berikan Seluruh Kader Pemuda Secara Ikhlas Namun Hanya Ini yang dapat kami Bantu  Kami Akan berusaha Memberikan Secara Continue Bila Ada Rezeki Kedepan nya Akan kita tingkatkan Jelas  firly.

    Hal serupa di Ungkapkan Bpk Camat Kertapati  DWI  Mengucap  kan Terimakasih kepada semua Kader PEMUDA DEMOKRAT Yang telah  memberikan Bantuan Tersebut Semoga Pemuda demokrat Kian Maju dan Jaya Guna Membangun Kecamatan Kertapati Kedepan.

    Pewarta : Doni
    Redaksi.www.dutasumsel.com16719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini