• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Lahat Gelar Festival Pangan Lokal

    Selasa, 16 Juli 2019, Juli 16, 2019 WIB Last Updated 2019-07-16T07:19:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, - Pemerintah daerah Kabupaten Lahat Melalui Dinas Ketahanan Pangan pada hari ini menggelar acara Festival Pangan B2SA di Halaman Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat, Selasa 16 Juli 2019.

    Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, S.Hut dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Lahat kaya akan sumber daya alam dengan asupan gizi sangat berarti bagi kehidupan manusia yang bersumber dari nabati serta harus diadakan inovasi pangan lokal diadakan festival ini di ikuti oleh 24 kecamatan dalam kabupaten Lahat, selanjutnya untuk pemenang di tingkat kabupaten nantinya akan  di ikutsertakan ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Tandasnya.

    Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang di kesempatan iniberharap setelah kegiatan Festival Pangan Lokal B2SA untuk segera meng hak patenkan makanan Khas dari daerah Kabupaten Lahat, juga bupati mengucapkan selamat kepada para peserta di 24 kecamatan yang telah mengikuti acara pestival ini.

    Sementara itu H. Hasnul Basri, SH.MM Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat Melalui Festival pangan lokal B2SA diharapkan dapat mendorong Kreativitas, Inovasi, dan pola konsumsi pangan dengan memanfaatkan sumber daya pangan Lokal tujuannya, menumbuhkan minat masyarakat untuk mengelola, pangan lokal menjadi bergizi. Ujarnya.

    Adspun Pemenang dari lomba festival Pangan lokal dari TPPK dari Kecamatan Kategori Lunch  BoX Kecamatan Kota Lahat.  dan Kategori  Snack / olahan Kecamatan Muara Payang.

    Pewarta : Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com16719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini